MoBee - media pembayaran internal ekosistem MoBee

https://ip.bitcointalk.org/?u=https%3A%2F%2Fi.imgur.com%2F4ZfsywN.png&t=585&c=V4r58swF0-rVGg

Apa Itu MoBee?
 
Token MBE adalah media pembayaran internal ekosistem MoBee dan ditujukan untuk semua jenis operasi. Hal ini menjadikannya faktor kunci bagi perekonomian MoBee.

Kami menawarkan token yang didukung oleh sumber komunikasi bergerak, seperti lalu lintas suara dan internet. Token MBE akan diubah menjadi kripto yang lain dan ditukar dengan layanan mobile untuk Anda sendiri, teman dan kenalan Anda.

MoBee adalah sebuah Token MBE yang akan sepenuhnya didukung oleh layanan mobile, yang berdasarkan kepada kapitalisasi yang cepat untuk meningkatkan jumlah pelanggan utama serta permintaan akan layanan mobile secara umum.




Sitstem

 
Sitstem MoBee adalah menciptakan operator virtual seluler internasional dengan menggunakan kripto guncangannya sendiri untuk pembayaran. Untuk pertama kalinya, pelanggan menerima layanan mobile sebagai ganti kripto-kardiak.

Proposal kami didasarkan pada skema yang unik. Ekosistem MoBee terdiri dari tiga komponen: operator virtual MoBee seperti itu, platform NetWorx dan kotak suara DiStream.

Platform NetWorx menghasilkan lalu lintas suara dan internet untuk operator virtual MoBee untuk didistribusikan lebih lanjut di antara pelanggan mereka.

DiStream moneybox menawarkan pelanggan MoBee kemungkinan untuk mendapatkan layanan mobile dengan imbalan token MBE dan juga kesempatan tambahan untuk mengelola dana di akun pelanggan. Solusi sederhana yang efektif ini telah dikembangkan untuk memenuhi kepentingan umum pelanggan, operator seluler dan pakar telekomunikasi.



Platform MoBee



 

Platform ekosistem MoBee NetWorx diperlukan untuk menghasilkan lalu lintas suara dan internet untuk operator virtual kami.

Volume pasar jaringan telekomunikasi outsourcing saat ini diperkirakan lebih dari USD 60 miliar. Pertukaran outsourcing dan infrastruktur dapat meningkatkan CFO operator seluler sebesar 10% (berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh J'son & Partners Consulting).

NetWorks adalah platform layanan outsourcing unik kami untuk industri telekomunikasi. Kami menggunakan platform ini untuk menggabungkan pasar pakar lepas profesional dan perusahaan outsourcing. Operator seluler akan menggunakan platform ini untuk mendapatkan keuntungan dari berbagai layanan dukungan infrastruktur telekomunikasi.

Layanan ini akan diberikan kepada operator hanya dengan imbalan lalu lintas yang akan kami jual ke pelanggan operator virtual MoBee untuk token MBE.





Proyek Besar Dari MoBee

Proyek akan dikembangkan dalam bidang berikut:

  • Menumbuhkan basis pelanggan dan cakupannya
  • Memperluas daftar layanan yang ditawarkan kepada pelanggan
  • Menumbuhkan jumlah peserta platform NetWorx
  • Menumbuhkan jumlah jaringan mitra
  • Integrasi layanan pihak ketiga ke DiStream moneybox

Proyek kami terbuka untuk kerjasama: pelaku pasar telekomunikasi lainnya dipersilahkan untuk bergabung.


Menurut perkiraan kami, 150-200 operasi mobile di seluruh dunia mungkin tertarik dengan layanan ekosistem MoBee. Mereka menyumbang sekitar 25-30% dari pasar potensial dan dapat menghasilkan volume fiat setara dengan USD 9 miliar per tahun.

 
Ico MoBee





TEAM




INFORMATION DETAIL LINK :


Website : https://mobeetel.co/
Ann : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2895475
Bounty : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2895511.0
Whitepaper : http://mobeetel.co/storage/moBee_en.pdf
Telegram : https://t.me/mobeetel
Facebook : https://www.facebook.com/MoBee-1984320418489889/
Twitter : https://twitter.com/MoBeetel_co


Profile : abdullahtakesi
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1743199
My Address : 0xC0134c6deB80a4550408dBF7E56c864d4BF6E65e

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NuMoney Exchange

ZAN COIN

ELLCRYS